Amerika Serikat, Bocah 7 Tahun Aniaya Guru

topikdigital.com Bocah 7 tahun di Miami, Florida, Amerika Serikat dijemput petugas polisi dari sekolahnya. Ia kemudian dibawa dengan kondisi tangan di borgol.

Bocah lelaki tersebut disebutkan menyerang gurunya di sekolah. Ia meninju guru tersebut karena tak terima dilarang bermain-main dengan makanannya.

Dikutip dari laman Independent, ayah si bocah menyayangkan anaknya dibawa polisi dengan menggunakan borgol dan lalu ia ditahan. Walau ia mengakui bahwa kekerasan yang dilakukan sang anak merupakan kesalahan yang parah.

Kejadian peninjuan terjadi di kafetaria sekolah saat sang guru meminta anak tersebut berhenti memainkan sereal yang adalah sarapan paginya. Saat si guru berbalik, si anak dilaporkan mendekati dan menghajar badannya. Si guru berbalik dan si anak tak berhenti memukul. Dia kembali menyerang sampai gurunya terjatuh.

Si anak kemudian dilerai walau sempat menarik rambut sang guru.
“Saya berkali-kali mengatakan ke polisi bawa juga saya dan saya saja yang diborgol jangan anak saya. Memang anak saya salah tapi perlakuan tersebut tidak pantas,” kata sang ayah, Fuentes soal anaknya yang diborgol polisi.

Komentar

Postingan Populer